< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Selasa,25 September 2018

4 Pemain Timnas Indonesia yang Diwaspadai Mauritius

Berita 4 Pemain Timnas Indonesia yang Diwaspadai Mauritius terbaru hari ini 2018-09-11 05:32:01 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Tim nasional Indonesia kembali akan berlaga dalam uji coba persahabatan kontra Mauritius, Selasa 11 September 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Tak didampingi oleh Luis Milla, posisi Kepala Pelatih Timnas kini dipercayakan kepada Bima Sakti yang didampingi Danurwindo sebagai Supervisor.

Menatap duel tersebut, persiapan matang juga dilakoni Mauritius yang pada Jumat pekan lalu baru saja ditahan imbang 1-1 Singapura di laga uji coba terakhirnya.

Pelatih Timnas Mauritius, Francisco Filho mewaspadai sejumlah pemain Indonesia dalam laga ujicoba nanti.

"Saya lihat mereka bakal dipimpin oleh penyerang yang bagus seperti Boaz Solossa, di sayap ada Febri Haryadi dan Lini tengahnya diet juga sangat energik pada diri Stefano Lilipaly dan Evan Dimas. Evan Dimas jadi nyawa tim dan Boaz seperti bisa ada dimana-mana," kata Francisco Filho kepada para wartawan.

"Lawan Singapura kita tampil kurang baik, karena jarak pertandingan yang sangat pendek. Kompetisi lokal di Mauritius sendiri sudah dua bulan berhenti. Oleh karena itu, ini pertandingan pertama kami selama vakum," jelas Filho.

Bagi skuat Garuda, duel ini juga bakal jadi pemanasan jelang seleksi pemain menatap ajang Piala AFF pada 8 November-15 Desember 2018 mendatang.

Author
Penulis

Muhammad Nurhendra Saputra

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.