< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Sabtu,16 Februari 2019

Alami Kejadian Mistis di Rumah, Ruben Onsu Panggil Sara Wijayanto

Berita Alami Kejadian Mistis di Rumah, Ruben Onsu Panggil Sara Wijayanto terbaru hari ini 2018-10-16 09:48:02 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Kejadian aneh dan mistis masih dirasakan Ruben di rumahnya. Namun, jika tak ada dia di rumah, hal-hal aneh tak terjadi.

Tak tahan lagi dengan perlakuan sosok aneh, dia memanggil artis Sara Wijayanto. Namun sayang, Sara berhalangan hadir. Sara sendiri memiliki kemampuan berinteraksi dengan hal-hal mistis.

"Saya teleponin dia, tapi dia enggak bisa datang," ucap Ruben baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Beberapa video sempat merekam sosok aneh, berupa gorila tertangkap di kamera ponselnya. Dia juga tak berani mengunggah ke akun Instagram.

Pemeran Film Sabrina, Sara Wijayanto

"Gorila gede. Itu sudah banyak banget. Asisten saya semuanya kan muslim ya, sampai semuanya tuh sudah baca ayat kursi semua. Sudah pada wudhu juga semuanya," ungkap dia lagi.

Putrinya, Thalia paling sensitif yang merasakan hal demikian. Setelah merasakan 'sesuatu' hadir di rumahnya, Thalia memberi tahu Ruben.

Ruben dan Wendah tak berencana pindah rumah. Bagi dia, bukan rumah yang salah, namun dirinya yang diincar oleh seseorang yang ingin menghancurkan keluarganya.

Author
Penulis

Beno Junianto

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.