< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Juma`t,14 Desember 2018

BCA Expo 2018, Rp1,2 Triliun Kredit Ditargetkan Bisa Dikucurkan

Berita BCA Expo 2018, Rp1,2 Triliun Kredit Ditargetkan Bisa Dikucurkan terbaru hari ini 2018-10-11 14:18:02 dari sumber yang terpercaya

VIVA – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) membidik perolehan kredit baru sebesar Rp1,226 triliun dalam perhelatan BCA Expo 2018 yang digelar pada 13-14 Oktober di ICE BSD City, Tangerang.

Dalam ajang BCA Expo kali ini BCA hanya bekerja sama dengan satu pengembang perumahan yakni Sinar Mas Land untuk booth pemasaran properti.

Sementara itu, untuk booth kendaraan bermotor setidaknya BCA bekerja sama dengan 22 peserta merek dealer mobil. Selain itu, ada kerja sama dengan sejumlah dealer motor.

Executive Vice President of Consumer Credit Business BCA Felicia M. Simon mengatakan, untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) pihaknya menargetkan akan tersalurkan kredit minimal Rp200 miliar.

"Event dua hari ini target KPR minimal Rp200 miliar. angkanya pasti naik dibanding capaian tahun sebelumnya," ujar Felicia di kawasan Hotel Indonesia, Jakarta, Kamis 11 Oktober 2018. 

Ia melanjutkan, hal yang menarik dalam BCA Expo kali ini adalah suku bunga KPR yang ditawarkan yakni sebesar 4,24 persen selama dua tahun pertama dan 6,25 persen fixed rate pada tahun ketiga. Ini berlaku untuk proyek Sinar Mas Land yang ditawarkan di ajang tersebut

"Suku bunga kan cenderung naik, tapi kami memberikan suku bunga yang cenderung baik. Tapi ini suku bunga kita batasi hanya dua hari ini (BCA Expo)," katanya.

Sementara itu, untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Direktur BCA Finance, Petrus Karim mengatakan bahwa pihaknya menargetkan penjualan mobil dalam event itu tercapai sebanyak 2.500 unit atau total KKB mencapai Rp1 triliun.

"Target ini pasti lebih tinggi dari yang lalu," katanya. 

Adapun untuk Kredit Sepeda Motor (KSM), Direktur CS Finance Senjaya Komala menambahkan, target kredit akan mencapai Rp26 miliar. Sebab, pihaknya bahkan menawarkan bunga hingga 0 persen untuk Yamaha Mio Series dan Vixion GP serta ada promo berupa cashback melalui Sakuku BCA. 

"Target untuk KSM dua hari ini 1.200 unit senilai Rp26 miliar, sama dengan KPR dan KKB akan naik dibanding tahun lalu," tuturnya. 

Dengan demikian, target kredit yang dibidik selama BCA Expo 2018 totalnya mencapai Rp1,226 triliun.

Author
Penulis

Raden Jihad Akbar

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.