< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Senin,25 Maret 2019

Belum Paruh Musim, Madrid Pertimbangkan Ganti Pelatih?

Berita Belum Paruh Musim, Madrid Pertimbangkan Ganti Pelatih? terbaru hari ini 2018-09-30 19:10:03 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Penampilan Real Madrid di bawah asuhan Julen Lopetegui masih belum menjanjikan. Mereka belum mampu mengkudeta Barcelona di puncak klasemen.

Terbaru, Los Blancos gagal memenangkan dua pertandingan terakhirnya. El Real juga sempat dibantai tiga gol tanpa balas oleh Sevilla.

Kondisi ini tampaknya membuat manajemen Madrid gerah. Mereka ingin melakukan perubahan secepatnya demi mendongkrak performa tim.

Dikutip Mirror, Presiden Madrid, Florentino Perez, ternyata sudah melakukan pertemuan dengan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Pertemuan itu dilakukan bersamaan dengan digelarnya penghargaan pemain terbaik dunia.

Baik Pochettino maupun Perez tak menjelaskan apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Tapi, diyakini itu sebagai salah satu usaha Los Blancos untuk menggaetnya untuk mengisi posisi pelatih.

Sebab, pada musim panas lalu, pria asal Argentina itu menjadi salah satu kandidat utama untuk menggantikan Zinedine Zidane. Namun, usaha Madrid tak membuahkan hasil dan akhirnya memilih Lopetegui.

"Ketika Real Madrid memanggil Anda, Anda harus bersedia mendengarkan mereka," kata Pochettino. (ren)

Author
Penulis

Pratama Yudha

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.