< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Juma`t,14 Desember 2018

Bomber Tak Ternama Kalahkan Total Gol Ronaldo dan Icardi

Berita Bomber Tak Ternama Kalahkan Total Gol Ronaldo dan Icardi terbaru hari ini 2018-10-08 11:33:06 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Serie A sudah berlangsung 8 pekan. Nyaris tak ada kejutan dalam persaingan merebut Scudetto. Juventus melaju kencang dengan 100 persen kemenangan dari 8 pertandingan.

Kejutan justru terjadi dalam persaingan capocannoniere atau pencetak gol terbanyak. Awalnya, bintang-bintang dari mulai Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, dan Mauro Icardi diprediksi bakal bersaing ketat.

Seperti dilansir Soccerway, kenyataannya tidak demikian. Justru pemain tak ternama, Krzysztof Piatek yang memimpin daftar top scorer. Penyerang Genoa ini sudah mencetak 9 gol.

Hebatnya, jika gol Ronaldo dan Icardi dijumlahkan, Piatek masih lebih unggul. Ronaldo baru mencetak 4 gol, sedangkan Icardi menorehkan 3 gol.

Pesaing terdekat Piatek adalah Lorenzo Insigne. Penyerang Napoli ini mencetak 6 gol, disusul Gregoire Defrel (Sampdoria) dan Ciro Immobile (Lazio), yang sama-sama mencetak 5 gol. (mus)

Author
Penulis

Luzman Rifqi Karami

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.