< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Selasa,25 September 2018

Curhat Jemaah Haji Minta Menu Katering Beragam

Berita Curhat Jemaah Haji Minta Menu Katering Beragam terbaru hari ini 2018-09-11 08:00:02 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Katering haji Indonesia terus mendapat masukan dari jemaah haji. Mereka mengusulkan untuk katering haji sebaiknya ada varian menu terbaru.

Jemaah asal Surabaya, Samsul (56 tahun) kepada VIVA mengatakan meski cukup enak, namun dirinya ingin mendapatkan menu lainnya yang menggugah selera.

"Semua pelayanan haji tahun ini bagus. Hanya soal makanan saja, saya sih inginnya menunya berganti yang baru," ucapnya, di Mekah, Senin 10 September 2018.

Samsul menyebut dirinya lebih menyukai ikan patin ketimbang daging. Ikan patin sendiri adalah menu baru yang disajikan untuk jemaah haji di tahun 2018.

"Saya lebih suka ikan daripada daging. Saya malah pilih sayurnya saja," ucapnya.

Pihak katering di Mekah sendiri sampai sejauh ini sudah maksimal melayani jemaah haji Indonesia. Penyajian makanan tepat waktu agar tidak basi pun dilakukan pihak katering di Mekah untuk segera dikonsumsi jemaah haji Indonesia.

"Kualitas makanan sejauh ini masih kategori sesuai, paling ya potongan terlalu besar, ada sedikit asin atau nasi kurang air. Kita sampaikan ke pihak perusahaan agar memperbaikinya, masih kategori ringan," ungkap Kepala Seksi Katering Haji Kantor Urusan Haji Daerah Kerja Mekah, Arab Saudi, Evy Nuryana.

 

Author
Penulis

Beno Junianto

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.