< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Sabtu,17 November 2018

Dua Orang Luka Akibat Ledakan Tabung Gas di Apartemen Essence

Berita Dua Orang Luka Akibat Ledakan Tabung Gas di Apartemen Essence terbaru hari ini 2018-09-11 18:32:02 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Dua orang menjadi korban ledakan tabung gas 12 kilogram di  Apartemen Essence Darmawangsa tower 1 lantai 17 unit E 1707, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 11 September 2018, pukul 14.45 WIB. 

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar, mengatakan, dua orang yang menjadi korban yaitu Lee yang merupakan warga negara Korea, dan pembantu rumah tangga warga negara Indonesia, Rumiati. Keduanya mengalami luka ringan akibat terkena api. 

"Adapun korban dua orang perempuan luka-luka dirawat di Rumah Sakit Brawijaya," ujar Indra di lokasi. 

Indra menjelaskan, saat itu kedua orang tersebut berada di dapur dan hendak memasak kemudian menyalakan kompor gas lalu terjadi ledakan. 

"Kemungkinan itu tabungnya bocor karena tadi masih mengeluarkan bau, dan kondisi gasnya masih terus sehingga tadi langsung perintahkan melepas regulator biar tidak terjadi ledakan," ujarnya. 

Akibat kejadian itu, satu unit ruang apartemen rusak parah, beberapa barang lain pecah dan hancur, plafon ruangan hancur dan air pendingin ruangan atau AC juga rusak. "Dua unit apartemen lain yang bersebelahan mengalami kerusakan ringan," katanya. 

Sata ini, unit Jibom Gegana sat Brimobda Polda Metro Jaya sedang melakukan olah tempat kejadian perkara dan Puslabfor Polri rencananya akan olah TKP pada Rabu, 12 September 2018. 
 

Author
Penulis

Lis Yuliawati

Mungkin yang Anda suka

1 Komentar Tulis komentar

Anton
24 Hours
Gimana pertamina, katanya tabung gas tidak meledak, katanya sudah uji kelayakan. Mana buktinya?

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.