< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Kamis,25 April 2019

Hari Ini Meluncur, Berikut Spesifikasi Motor Sport Baru Yamaha

Berita Hari Ini Meluncur, Berikut Spesifikasi Motor Sport Baru Yamaha terbaru hari ini 2018-10-03 10:13:01 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Bukan rahasia lagi jika Yamaha akan segera meluncurkan motor sport R125 terbarunya. Secara tampilan umumnya, motor ini memang tak jauh berbeda dengan saudaranya Yamaha R15 dan R3.

Nah, setelah beredar gambar dari tampilan luarnya, kini 'dalaman' dari motor sport ini juga telah terkuak. Menariknya, ada beberapa hal baru yang disematkan Yamaha pada motor andalannya ini.

Dilansir Indianautosblog, R125 terbaru ini akan menggunakan dua lampu utama LED yang mengapit rongga asupan udara. Desain dari fairingnya juga terlihat lebih agresif.

Catatan lain yang tak kalah penting, motor ini juga telah dilengkap LCD indikator yang futuristik. Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya 11 liter, sama seperti keluarga R15 dan R3. Lalu untuk beratnya sendiri 142 kg.

Yamaha R125 edisi 2019

Sedangkan untuk tampilan belakangnya juga telah mengusung model 2019. Yang tak kalah menarik, kenalpot juga telah memadukan dual tone sehingga tampilannya semakin menggoda.

Motor yang menggunakan frame Delta-box ini juga telah dilengkapi dengan suspensi upside down teleskopik pada bagian depannya. Sedangkan untuk shock belakangnya tetap menggunakan gaya monoshock.

Untuk bagian dapur pacunya, motor ini ditanami mesin 125cc empat tak ini dengan pendingin cair yang dipadukan dengan Variable Valve Actuation (VVA) dan disalurkan lewat transmisi enam percepatan.

Mesin ini mampu memuntahkan tenaga hingga 15 hp pada 9.000 rpm dan torsi puncak 12.4 Nm pada 8.000 rpm.

Rencananya motor sport baru Yamaha ini akan diluncurkan hari ini pada ajang INTERMOT 2018 yang akan berlangsung dari tanggal 3 hingga 7 Oktober ini di Cologne.

Author
Penulis

Toto Pribadi

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.