< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Selasa,25 September 2018

INVASION 2018 Pecah Abis

Berita INVASION 2018 Pecah Abis terbaru hari ini 2018-09-14 22:03:02 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Mengusung tema era keemasan revolusi industri tahun 1920, yang menggabungkan konsep teknologi dan desain yang estetik, INVASION 2018 akhirnya kembali hadir menghibur para penggemarnya, malam ini, 14 September 2018, di JIEXPO Hall Kemayoran, Jakarta Pusat.

Terlihat banyaknya pengunjung yang memenuhi ruangan Hall B pada malam ini. Beberapa spot foto menarik juga telah disiapkan bagi para penonton yang telah menghadiri festival musik dance indoor terbesar di Indonesia tersebut.

Diisi oleh para DJ kenamaan kelas dunia seperti Yellow Claw, Snakeships, hingga Sam Feldt Live, yang memiliki konsep musik unik dengan menggabungkan alat musik terompet, saxophone, dan gitar, acara ini bisa dibilang 'pecah' dengan berbagai penampilan line up yang telah diumumkan sebelumnya.

3 Kings, Ivan Guih x Roni Joni, Sam Feldt Live, dan Snakeships, telah menyuguhkan penampilan terbaiknya pada malam hari ini.

Sebagai salah satu penampilan yang paling ditunggu-tunggu, yakni aksi dari Yellow Claw, sepertinya penonton memang harus menunggu lebih lama karena akan tampil di jam 02.00 WIB.

Tak henti-hentinya para penonton berteriak histeris di momen penampilan Sam Feldt Live. Setelah Snakeships penampilan selanjutnya akan diisi oleh Andrew Rayel dan juga Don Diablo.

Author
Penulis

Tasya Paramitha

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.