< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Selasa,25 September 2018

Jamu Arema FC, Persib Jaga Tren Positif

Berita Jamu Arema FC, Persib Jaga Tren Positif terbaru hari ini 2018-09-12 21:21:02 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga sengit dalam lanjutan Liga 1. Maung Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 13 September 2018.

Pelatih Persib, Mario Gomez, memastikan anak asuhnya dalam kondisi siap tempur di laga nanti. Dia pun meminta para pemain untuk tampil habis-habisan demi meraih tiga poin.

"Kami sudah siap untuk laga besok. Ini adalah pertandingan yang penting untuk Persib. Kami ingin melanjutkan tren berada di atas (klasemen)," ujar Gomez, Rabu 12 September 2018.

"Kerja kami selama sebulan terakhir berjalan sangat baik. Persiapan kami bagus dan kami butuh dukungan dari Bobotoh," lanjut Gomez.

Persib saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin. Persib kalah head to head dari Bhayangkara FC yang ada di puncak.

Sementara itu, bek Persib, Ardi Idrus mengaku sudah tak sabar menanti laga nanti. Jika dipercaya, pemain asal Ternate ini siap menampilkan permainan terbaiknya di lapangan.

"Sebagai pemain sudah cukup siap melakukan laga melawan Arema. Intinya besok kita harus menang seperti yang dikatakan pelatih kita harus dapat tiga poin," tegas Ardi. (ren)

Author
Penulis

Zaky Al-Yamani

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.