< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Senin,25 Maret 2019

Jodoh Wasiat Bapak: Nasib Tragis Pencuri Mobil

Berita Jodoh Wasiat Bapak: Nasib Tragis Pencuri Mobil terbaru hari ini 2018-09-30 20:56:02 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Anto (30 tahun) menjadi korban kecelakaan mobil dan hilang ingatan. Dia satu-satunya yang selamat, ada tiga korban lain yang lagi dievakuasi. Ketiganya meninggal. Seorang ibu, seorang bapak dan anak kecil dibawa ke rumah sakit. Vanya dan Chacha kasihan melihat nasib Anto yang kehilangan seluruh keluarganya sehingga menjadi linglung dan amnesia.

Sementara Anto belum ingat apa-apa, ia pun masih dirawat di rumah sakit. Anto hanya ingat namanya sendiri, dan Anto itu anak yatim piatu, tak punya keluarga. Kemudian polisi datang dan meminta keterangan Anto. 

Anto lari ketakutan. Polisi mengejar tapi Anto sempat nabrak H Malih  dan terjatuh. Polisi menjelaskan bahwa mobil yang digunakan Anto mobil curian. Anto kaget. Polisi juga mengatakan bahwa mobil yang digunakan Anto merupakan milik dari orang yang bernama Romaria. Anto langsung mengatakan pada polisi bahwa dirinya tak mengenal pemilik mobil dan juga keluarga yang meninggal di mobil itu.

Anto mulai dihantui arwah Romaria. Sementara Zein yang sempat menyentuh jasad Romaria melihat vision. Pria bertopeng yang dilihat dari visionnya Zein adalah Anto. 

Pelan-pelan mulai terkuak. Sebenarnya Anto lah yang telah merampok mobil Romaria dan membunuhnya. Hantu Romaria mendorong kursi roda Anto yang membuatnya berteriak minta tolong. Nino menjelaskan bahwa ada empat hantu yang mengikuti Anto. Nino menyebutkan bahwa 3 orang itu yang bersama Anto di dalam mobil dan satu orang perempuan. Anto mengaku tidak mengenal mereka bahkan setelah Zein menyebutkan ciri-cirinya. Tapi, Anto terus dikejar-kejar oleh hantu Romaria dan tiga orang yang meninggal di mobil.

Sedangkan, tiga orang yang ada di dalam mobil itu ayahnya (Harly), ibunya (Nurin), dan adik perempuannya (Sukma). Ayah dan ibunya sempat curiga dengan mobil yang dibawa Anto. Namun, Anto menyangkalnya dengan mengatakan bahwa mereka tidak perlu tahu asal usul mobilnya.

Anto menyesal, dan kemudian bercerita kepada Zein dan mengakui kesalahannya ke polisi. 

Anto juga terlibat kasus pembunuhan dan pencurian mobil. Anto dijembloskan ke penjara. Di dalam penjara ia babak belur karena dianggap aneh dan mengalami gangguan kejiwaan. 

Lantas, bagaimana nasib Anto di dalam penjara? Saksikan kisah lengkapnya malam ini di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, malam ini, Minggu 30 september 2018 di ANTV. (ren)


 

Author
Penulis

Finalia Kodrati

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.