< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Selasa,25 September 2018

Kalahkan Persela, Pelatih Bali United Akui Pemainnya Masih Kaku

Berita Kalahkan Persela, Pelatih Bali United Akui Pemainnya Masih Kaku terbaru hari ini 2018-09-11 22:50:02 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Bali United berhasil menundukkan Persela Lamongan 3-2 pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa, 11 September 2018. Meski menang, namun Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengakui anak asuhnya sempat kehilangan sentuhan pada babak pertama. 

"Babak pertama kita sempat kehilangan sentuhan. Mungkin karena faktor lama libur, jadi kami seperti kehilangan momentum," kata Widodo usai laga.

Akibatnya, Taufiq dan kawan-kawan bermain agak hati-hati. Memasuki babak kedua, diakui Widodo permainan berlangsung berimbang. 

"Kita sangat hati-hati di babak pertama. Di babak kedua baru permainan berimbang. Terima kasih kepada pemain yang telah bekerja keras dan suporter yang terus men-support kami," tambah Widodo.

Widodo enggan mengomentari penalti kedua yang didapat timnya. Hal itu karena jarak yang cukup jauh, sehingga ia tak begitu melihat apakah Nick van der Velden benar-benar dijegal atau tidak. 

"Soal penalti karena jarak yang cukup jauh, maka saya tidak komentari dulu. Saya akan lihat dari rekaman apakah itu penalti atau bukan," tuturnya.

Sementara itu, penyerang Bali United, Illija Spasojevic amat senang berhasil mengamankan tiga poin di kandang. 

"Kami senang dapat memenangkan pertandingan dan ada di papan atas. Kita semua senang dapat tiga poin hari ini," ucapnya. (one)

Author
Penulis

Muhammad Nurhendra Saputra

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.