< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Sabtu,17 November 2018

Karya Joko Anwar Bakal Tayang di Toronto International Film Festival

Berita Karya Joko Anwar Bakal Tayang di Toronto International Film Festival terbaru hari ini 2018-09-14 20:32:01 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Folklore: A Mother's Love karya Joko Anwar akan tayang di salah satu festival film paling bergengsi, 43rd Toronto International Film Festival (TIFF). Hal itu masuk sebagai catatan pertama kali serial dari Asia secara resmi terpilih sejak dimulainya Primetime programme di TIFF pada 2015.

"Kita hanya satu dari lima yang bisa masuk dan pertama kali juga film Asia di sana," ujar Joko di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 14 September 2018.

Folklore merupakan serial original antologi horor pertama HBO Asia. Floklore dibagi menjadi enam episode yang mengambil lokasi di enam negara Asia, yakni Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura dan Thailand. Setiap episode mengadaptasi secara moden mitos dan cerita rakyat.

Folklore: A Mother's Love menceritakan seorang wanita bernama Murni (Marissa Anita) yang menjadi ibu tunggal dari putranya, Jodi (Muzakki Ramdhan). Suatu ketika mereka mendapati sekelompok anak berpenampilan kotor dan kelaparan tinggal di loteng rumah mewah.

Ketika tengah menyelamatkan dan mengembalikan mereka ke keluarga, ternyata anak-anak tersebut adalah anak dari ibu angkat, Wewe Gombel dan sekarang harus waspada terhadap amukan balas dendamnya.

Folkore tayang perdana pada Minggu, 7 Oktober pukul 21.00 WIB di HBO. Episode baru selanjutnya akan tayang pada waktu yang sama setiap Minggu. Serial ini juga dapat diakses streaming di HBO GO dan akan tersedia di HBO On Demand.

Author
Penulis

Tasya Paramitha

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.