< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Juma`t,19 Oktober 2018

Khabib Disebut Seperti Binatang, McGregor Dijuluki Amatir

Berita Khabib Disebut Seperti Binatang, McGregor Dijuluki Amatir terbaru hari ini 2018-10-08 08:48:02 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Bentrok yang terjadi pasca duel UFC 229 antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov di T-Mobile Arena Las Vegas, Minggu kemarin, 7 Oktober 2018, menuai pro kontra.

Usai mengalahkan McGregor di ronde keempat, Khabib melompati Oktagon dan menyerang tim McGregor yang mencelanya di bangku penonton, sepanjang laga.

Tidak hanya di bangku penonton, tawuran pun terjadi di dalam Oktagon ketika McGregor yang masih kepayahan terlibat baku hantam dengan tim Khabib.

Aksi brutal Khabib ini pun menuai kritikan dari petarung UFC lainnya, Tony Ferguson. "Mereka seharusnya bersikap profesional," katanya kepada ESPN.

Ferguson menambahkan, celaan McGregor sebelum laga soal agama, negara dan ayah Khabib, bukan alasan petarung asal Rusia tersebut bersikap brutal seperti itu.

“Dia (Khabib) seharusnya meraih kemenangan, menerima sabuk juara, dan pergi seperti seorang profesional. Tapi sebaliknya, dia malah bersikap seperti binatang," lanjut Ferguson.

Sementara itu, aksi spontan Khabib ini mendapat pembelaan dari sang manajer, Ali Abdelaziz. Dia pun menjuluki McGregor sebagai seorang petarung amatir.

"Itu sebenarnya bukan cara kami ingin merayakan penampilan dominan kami," jelas Ali Abdelaziz seperti dilansir Express.

"Tetapi ketika dia (McGregor) mencela negara, keluarga dan agama orang lain dan mengancam akan membunuh seperti yang dikatakan tim McGregor, maka hal seperti ini (bentrok) terjadi," lanjutnya.

"Saya ingin meminta maaf kepada komisi atletik Nevada. Sekarang semua paham, siapa yang bersikap amatir dalam insiden ini," jelasnya.

Author
Penulis

Zaky Al-Yamani

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.