< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Senin,25 Maret 2019

Manchester City Mau Jadikan Mbappe Pemain Termahal Dunia

Berita Manchester City Mau Jadikan Mbappe Pemain Termahal Dunia terbaru hari ini 2018-09-30 21:52:02 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Kompetisi Eropa baru berjalan dua bulan. Tapi, klub-klub besar sudah mulai ancang-ancang untuk mencari pemain baru pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Seperti yang coba dilakukan oleh Manchester City. Klub kaya asal Inggris itu sudah menargetkan satu pemain untuk didatangkan pada Januari mendatang.

Dia adalah bintang muda Prancis dan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Dikabarkan oleh The Sun, manajer The Citizens, Pep Guardiola, sangat ngebet mendapatkan sang pemain.

Tak tanggung-tanggung, ManCity rela mengeluarkan uang sebesar £200 juta (Rp3,8 triliun) demi membajak pemain 19 tahun dari PSG. Jika terwujud, Mbappe akan mengalahkan Neymar sebagai pemain termahal dunia.

Sebelumnya, Neymar ditebus oleh Les Parisiens dari Barcelona seharga £198 juta. Hingga kini, jumlah tersebut masih belum terkalahkan.

Guardiola merasa Mbappe bisa membantu timnya meneruskan kejayaan di Inggris dan menancapkan taringnya di kompetisi Eropa. Mengingat, dia merupakan salah satu pemain yang mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018.

Tapi, sebelum bisa mendatangkan eks pemain AS Monaco, The Citizens harus lebih dulu mengorbankan beberapa pemain agar tak terjerat Financial Fair Play. Dan salah satu nama yang santer bakal dikorbankan adalah Raheem Sterling. (ren)

Author
Penulis

Pratama Yudha

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.