< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Selasa,25 September 2018

Mau Nonton Upacara Penutupan Asian Games? Catat Lokasi Parkirnya

Berita Mau Nonton Upacara Penutupan Asian Games? Catat Lokasi Parkirnya terbaru hari ini 2018-08-30 18:35:03 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Asian Games 2018 sudah mencapai ujungnya. Pada 2 September 2018, upacara penutupan akan digelar dan Asian Games resmi berakhir.

Berbagai sajian menarik bakal ditampilkan dalam upacara penutupan. Memiliki konsep layaknya konser musik, berbagai artis mancanegara juga akan meramaikan upacara tersebut.

Salah satunya adalah Super Junior. Hingga kini, tiket upacara penutupan diketahui sudah ludes. Artinya, antusiasme masyarakat sangat tinggi.

Supaya tidak bingung, INASGOC pun memberikan informasi kepada masyarakat terkait aturan lalu lintas jelang upacara penutupan.

Pada dasarnya, tak berbeda dengan upacara pembukaan. Kendaraan mereka tak bisa diparkir di kawasan Gelora Bung Karno.

Nantinya, disiapkan kantong parkir untuk para penonton. Wakil Direktur Deputi IV Bidang Transportasi, Sudjianto Adji, menuturkan kantong parkir untuk para penonton nantinya ada di mal sekitar Senayan.

Tak usah takut gempor jalan ke Senayan. "Dari kantong-kantong parkir itu mereka akan diangkut dengan bus TransJakarta yang dioperasikan menuju Kompleks GBK," kata Sudjianto.

Sementara, terkait panitia dan undangan, kantong parkirnya berbeda.

"Mereka bisa parkir kendaraannya di halaman parkir MPR-DPR, SCBD, dan sebagian parkir timur Senayan," ungkap Sudjianto.

Author
Penulis

Satria Permana

Mungkin yang Anda suka

1 Komentar Tulis komentar

Budi
24 Hours
Selamat buat Indonesia telah sukses dalam acara Asea Games 2018.

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.