< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Juma`t,19 Oktober 2018

McGregor Kabur Usai Sulut Kerusuhan di UFC 229

Berita McGregor Kabur Usai Sulut Kerusuhan di UFC 229 terbaru hari ini 2018-10-08 14:34:02 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Conor McGregor tak hadir dalam sesi konferensi pers usai laga melawan Khabib Nurmagomedov. Dia sama sekali tak memberikan komentar kepada awak media usai laga yang berakhir dengan kericuhan itu.

Ada apa? Apakah McGregor kabur dan merasa takut usai memicu keributan?

Presiden UFC, Dana White, angkat bicara soal hilangnya McGregor. Menurut White, McGregor tak hadir di sesi konferensi pers lantaran sedang kesal.

Bukan kesal karena sikap Nurmagomedov atau kerusuhan usai laga. Namun, menurut White, McGregor begitu kecewa terkait hasil yang diraihnya.

"Dia tak peduli apa yang terjadi usai pertarungan. Cuma peduli tentang hasil duel. Apa yang dikatakannya, 'Dengar kawan, saya kecewa. Tak ada yang perlu disampaikan'," kata White seperti dilansir Bloody Elbow.

White juga menuturkan terkesan ada masalah pribadi yang tak bisa selesai antara McGregor dengan Nurmagomedov. Sebab, McGregor melontarkan sebuah pernyataan tegas yang menyiratkan hal tersebut.

"Anda tahu, dia tak suka Khabib dan segala macamnya. Dia tak mau melawannya dan seluruh timnya. Tak peduli dengan Khabib, cuma berpikiran kalah dalam duel," terang White. (ren)

Author
Penulis

Satria Permana

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.