< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Sabtu,17 November 2018

Menanti Kolaborasi Dira Sugandi dan Super Junior

Berita Menanti Kolaborasi Dira Sugandi dan Super Junior terbaru hari ini 2018-09-14 07:09:01 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Penutupan Asian Games 2018 berhasil membuka mata dunia atas talenta musisi Indonesia. Bahkan boyband asal Korea Selatan, Super Junior, menyanjung penampilan Dira Sugandi saat membawakan lagu Unbeatable bersama J-Flow.

Belum lama ini, Dira Sugandi ikut kunjungan kenegaraan bersama Presiden Joko Widodo ke Seoul, Korea Selatan. Di sana, penyanyi asal Bandung, Jawa Barat tersebut makan malam bersama Super Junior di Blue House dan membicarakan mengenai proyek kolaborasi secara lebih serius.

“Mereka itu kan lagi ngerjain album yang rencana akan rilis bulan depan. Kita mengerti ya betapa sangat memakan waktu dan pikiran untuk menyelesaikan album. Nanti ngobrol lagi setelah album kamu beres. Tapi mereka sih sangat interested sekali,” tutur Dira saat dihubungi VIVA lewat sambungan telepon, Jumat pagi, 14 September 2018.

Dira Sugandi menyerahkan urusan bisnis kepada manajemennya yang akan segera berkomunikasi dengan pihak SM Entertainment selaku label Super Junior.

“Kan personal artisnya sudah jadi. Untuk business plan-nya lebih ke antar dua manajemen aja. Sudah tukar kontak kedua manajemen dan mereka akan segera berkomunikasi kayaknya,” ungkap Dira.

Musisi 39 tahun tersebut berharap proyek kolaborasi dengan Super Junior dapat berjalan lancar demi mewujudkan harapan masyarakat Indonesia.

“Doakan ya soalnya ini teman-teman ELF (penggemar Super Junior) juga mengharapkan banget kolaborasi ini terjadi, jadi aku mohon doanya saja,” tuturnya.

Author
Penulis

Tasya Paramitha

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.