< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Minggu,15 September 2019

Miss AS Minta Maaf karena Singgung Kontestan Miss Universe Lain

Berita Miss AS Minta Maaf karena Singgung Kontestan Miss Universe Lain terbaru hari ini 2018-12-16 10:54:02 dari sumber yang terpercaya

Komentar ratu kecantikan yang mempertanyakan kemampuan bahasa Inggris kontestan Miss Universe lain di Instagram menyebabkan keributan di media sosial.

Insiden itu terjadi menjelang final Miss Universe tahun ini yang diadakan di Bangkok, Thailand, pada Senin (17/12).

Miss AS, Sarah Rose Summers, meminta maaf dengan cepat setelah menyadari komentarnya dapat dianggap menyinggung, meskipun video langsung aslinya telah disukai lebih dari 46.000 kali.

Summers mengatakan bahwa kontestan H`Hen Nie, Miss Vietnam, "sangat lucu dan dia berpura-pura tahu banyak bahasa Inggris dan kemudian Anda memberikan satu pertanyaan setelah bercakap-cakap dengannya dan dia (mengangguk dan tersenyum)."

Dia menambahkan: "Miss Kamboja ada di sini dan tidak bisa berbicara bahasa Inggris, dan tidak satu orang lain pun berbicara bahasanya."

"Bisakah Anda bayangkan? Francesca (Miss Australia) mengatakan hal itu sangat mengisolasi dan saya mengatakan ya dan cukup membingungkan sepanjang waktu," kata Summers. "Kamboja yang malang."

Dalam permintaan maafnya, yang disukai lebih dari 24.000 kali, Summers mengatakan dia akan "tidak pernah bermaksud menyakiti yang lain."

Ketiga kontestan kecantikan dari Kamboja, Amerika Serikat dan Vietnam telah berdiskusi tentang apa yang dikatakan di Instagram.

Summers menambahkan bahwa penting juga untuk mengingat bahwa kontes Miss Universe adalah kesempatan bagi wanita di seluruh dunia untuk belajar tentang budaya dan pengalaman hidup lainnya.

Reaksi berdatangan dengan cepat di media sosial.

Salah satu pengguna Instagram, debrasamuelbrown, menambahkan komentarnya ke video asli: "Orang Amerika memiliki masalah dengan orang non-Amerika yang tidak berbahasa Inggris. Aneh bagaimana mereka mengharapkan semua orang untuk berbicara seperti seorang yankee! Betapa indahnya dunia yang kita tinggali dengan begitu banyak aksen yang indah dan begitu banyak rasa!"

Sorany Var, seorang "Amerika keturunan Kamboja yang bangga" menulis di Facebook bahwa Rern Sinat, Miss Kamboja saat ini, dapat berbicara bahasa Inggris - hanya sangat dasar.

Dia meletakkan ini pada fakta bahwa Kamboja masih merupakan negara berkembang, dan menawarkan untuk mengajar bahasa Inggris ke Miss Kamboja "gratis".

Di ibukota Kamboja, Phnom Penh, Liya Rika meminta lebih banyak belas kasih, mengatakan dia tidak berpikir bahwa Miss AS bermaksud untuk memandang rendah Miss Kamboja, dan bahwa orang-orang harus memaafkannya.

Satu pengguna, tinetoy18, tidak menganggap Summers cocok untuk gelar Miss AS: "Anda pantas dimaafkan tetapi Anda tidak pantas mendapatkan mahkota lagi... Anda bukan contoh yang baik dari seorang wanita yang berbelas kasih seperti yang Anda klaim. "

Namun, komentar lain memujinya karena mengakui kesalahannya dan meminta maaf, termasuk `Tim Elite Indonesia`.

Author
Penulis

Renne R.A Kawilarang

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.