< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Juma`t,19 Oktober 2018

Netflix Rilis Trailer Film Indonesia The Night Comes For Us

Berita Netflix Rilis Trailer Film Indonesia The Night Comes For Us terbaru hari ini 2018-10-10 16:51:01 dari sumber yang terpercaya

VIVA – The Night Comes For Us menjadi film laga Indonesia pertama yang dirilis oleh layanan streaming video asal Amerika Serikat, Netflix. Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto tersebut dibintangi oleh Joe Taslim, Iko Uwais, Julie Estelle, Yayan Ruhian, Dian Sastro serta Hanna Al Rasyid.

Netflix secara resmi telah merilis trailer perdana The Night Comes For Us  pada Rabu 10 Oktober 2018. Trailer berdurasi 1 menit 54 detik tersebut menampilkan banyak adegan laga dan pertumpahan darah khas sutradara Timo Tjahjanto yang sebelumnya menggarap film Headshot.

Dalam trailer berbahasa Indonesia tersebut, Ito (Joe Taslim) yang merupakan anggota kelompok mafia bernama Six Seas menjadi incaran rekan sejawatnya setelah menyelamatkan seorang anak perempuan. Bahkan dalam salah satu adegan, Joe Taslim dan Iko Uwais berkelahi dengan tangan kosong.

Tidak kalah menegangkan, Hanna Al Rasyid dan Julie Estelle juga melakukan perkelahian hidup mati menggunakan senjata tajam. Trailer berakhir dengan Ito yang nampak babak belur menggendong anak perempuan yang diselamatkannya.

The Night Comes For Us akan tayang perdana di Netflix pada 19 Oktober 2018.

Author
Penulis

Rochimawati

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.