< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Sabtu,16 Februari 2019

Nick Kyrgios Akhiri Permainan di Musim ini Jika Menang Australia Open

Berita Nick Kyrgios Akhiri Permainan di Musim ini Jika Menang Australia Open terbaru hari ini 2019-01-07 12:08:01 dari sumber yang terpercaya

Nick Kyrgios telah mengisyaratkan mulai merasa frustrasi dengan rutinitas kehidupan sebagai pemain tenis profesional dan bersumpah akan memainkan "jadwal yang sangat, sangat ringan" pada 2019.

Dalam konferensi pers pertamanya di musim turnamen barunya menjelang perhelatan turnamen Brisbane International, Kyrgios menjelaskan ia tidak lagi sabar menjalani jadwal perjalanan terus-menerus dalam tur yang membawanya jauh dari rumah.

"Saya sudah bermain tenis yang cukup sepanjang tahun ini, sepertinya saya mulai muak dengan itu pada saat saya pulang [untuk jeda musim turnamen] lalu," katanya, sambil menambahkan bahwa ia tidak turun bermain di antara musim.

"Saya sudah berada jauh dari rumah selama sekitar lima setengah bulan [pada tahun 2018] dan saya tidak ingin benar-benar melakukannya lagi," katanya.

Musim 2018 Kyrgios berakhir pada Oktober lalu ketika ia pulang ke rumahnya setelah mengalami cedera siku.

Dia menekankan kehidupan dari minggu ke minggu sepanjang musim tur adalah sesuatu yang ingin dia hindari di tahun mendatang.

"Saya akan memainkan jadwal yang sangat, sangat ringan tahun ini," kata Kyrgios.

"Jika saya memenangkan Australia Terbuka atau turnamen lainnya, saya mungkin tidak akan bermain untuk sisa tahun ini."

Menanggapi materi yang diunggah organisasi Australian Open tentang komentarnya, bagaimanapun, Kyrgios mengecilkan kata-katanya kepada wartawan.

"Saya akan tetap unjuk kebolehan," tulisnya di Twitter.

Sikap di lapangan dan komentar Kyrgios di luar lapangan telah lama menimbulkan kritik, termasuk ketika ia menerima peringatan yang luar biasa di pertengahan pertandingan dari wasit di AS Terbuka tahun ini, yang menyebabkan pelatihnya memohon kepada pemain asal Australia ini untuk berusaha tampil baik demi penonton yang telah membayar mahal untuk menyaksikan langsung permainannya dan demi untuk menghindari sanksi karena tidak memberikan upaya terbaiknya.

Satu hal yang sudah bisa dipastikan untuk musim turnamen baru ini adalah bahwa Kyrgios akan kurang persiapan, setelah hitting-free-off-season dan dikeluarkan dari komisi selama beberapa hari sekitar Natal lalu karena gigitan laba-laba.

"Saya merasakan semacam iritasi pada kakiku sehari sebelum Natal," katanya.

"Saya terbangun pada hari Natal dan kaki saya benar-benar bengkak."

Warga asli Canberra ini mengatakan dia merasa lebih baik setelah diberi antibiotik untuk mengobati gigitannya.

Kyrgios akan memiliki tugas pertama yang sulit melawan petenis Amerika Ryan Harrison, yang ia kalahkan di final untuk memenangkan gelar Brisbane International tahun lalu di Tennyson.

"Saya mungkin akan bermain garang [terhadap Harrison] jujur, saya tidak akan terkejut jika saya turun ke lapangan dan 30 kali pukulan unforced error," katanya.

"Tidak masalah bagi saya."

Simak beritanya dalam bahasa Inggris di sini.

Author
Penulis

Renne R.A Kawilarang

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.