< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Selasa,25 September 2018

Presiden Jokowi dan Siwon Super Junior Berbalas Komentar

Berita Presiden Jokowi dan Siwon Super Junior Berbalas Komentar terbaru hari ini 2018-09-14 11:37:02 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Kunjungan kerja yang dilakukan Presiden Joko Widodo atau Jokowi baru-baru ini ke Korea Selatan, masih menjadi perbincangan hangat. Yang paling menjadi pembahasan adalah pertemuan Jokowi dengan para personel boyband ternama Super Junior atau SuJu. 

Pertemuan antara Jokowi dengan para personel SuJu menjadi momen yang tak terlupakan untuk seluruh personel boyband tersebut. Salah satunya adalah Choi Siwon. Penyanyi yang juga aktor ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Presiden Jokowi dan ibu Iriana.

Dalam foto tersebut, terlihat Jokowi dan ibu Iriana tampak berpose bersama para personel SuJu dengan gaya khas boyband tersebut, mengangkat tangan ke arah kamera.

Melalui keterangan foto yang ditulisnya, Siwon merasa sangat bangga dan bahagia bisa bertemu dengan Bapak Jokowi. Ia pun berharap pertemuan tersebut dapat membawa aspek positif khususnya bagi kebudayaan di kedua negara.

Bapak Presiden, ini adalah kehormatan bagi saya untuk bisa bertemu Anda. Saya merasa sangat terinspirasi. Untuk ke depannya semoga bisa memperkuat pertukaran Budaya Indonesia. Terima kasih,” tulis Siwon dengan tak lupa menyertakan tagline Asian Games 2019 #energyofasia.

Ternyata, unggahan foto dan keterangan dari Siwon langsung mendapat respons balasan dari Jokowi. Presiden Republik Indonesia itu mengucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya dan juga telah datang ke Indonesia pada saat penutupan Asian Games pada 2 September lalu.

Terima kasih atas sambutan hangatnya @SiwonChoi, dan terima kasih juga karena sudah berkunjung ke Jakarta dan menemui para ELF (penggemar Super Junior) minggu lalu. Sangat bahagia sekali bisa bertemu dengan kalian semua (Super Junior),” tulis Bapak Jokowi sebagai jawaban atas unggahan Siwon.

Tidak berhenti sampai di situ, Choi Siwon kembali membalas komentar Presiden Jokowi dengan mengatakan bahwa ia berharap bisa bertemu lagi.

Bapak Presiden @jokowi, ini merupakan sebuah kehormatan besar buat saya bisa bersama Anda. Saya juga berharap bisa lebih sering bertemu bersama Anda di masa yang akan datang,” tulis Siwon lagi.


 

Author
Penulis

Finalia Kodrati

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.