< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Sabtu,17 November 2018

PUBG Mobile Versi Baru, Siap-siap Flare Gun Datangkan Air Drop

Berita PUBG Mobile Versi Baru, Siap-siap Flare Gun Datangkan Air Drop terbaru hari ini 2018-09-11 19:17:02 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Ada kabar baru dari pembaharuan game online PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG untuk platform mobile

Pembaharuan PUBG Mobile diperkirakan akan tersedia pada 12 September 2018. Pembaharuan itu akan melambat beberapa jam karena server diperkirakan akan mengalami downtime. Hal ini dampak dari Tencent Game sebagai penerbit game, yang merilis peta Sanhok baru.   

Dikutip dari laman Express, Selasa 11 September 2018, fitur-fitur baru pada update PUBG Mobile ini akan muncul setelah server pulih. Nah, buat kamu penggemar game ini kabar baiknya yakni ada sejumlah fitur asyik untuk membuat memainkan game ini makin seru.

Pembaharuan PUBG Mobile ini akan membawa sejumlah patch. Selain peta Sanhok, yang menarik yakni Flare Gun bakal bisa mendatangkan senjata langka yang diidamkan, Air Drop. 

Pada versi sebelumnya, Flare Gun akan memunculkan paket senjata langka yang terdiri dari satu senjata, peluru dan beberapa tambahan senjata, sampai rompi atau helm antipeluru. 

Nah dalam versi baru ini, Flare Gun akan mendatangkan Air Drop, sumber utama untuk mendapatkan senjata langka misalnya sniper atau machine gun. Senjata dari Air Drop ini punya kelas berbeda dengan kategori senjata langka lainnya. Sebab senjata yang muncul dari Air Drop punya kualitas paling merusak dibanding senjata jenis lainnya. 

Namun Flare Gun tak saban kali bisa mendatangkan paket senjata super dari Air Drop. Sebab Flare Gun bisa melahirkan Air Drop jika dipakai dalam zona pertempuran saja. 

Selain Flare Gun yang bisa memanggil Air Drop, path PUBG Mobile terbaru akan menyediakan senjata QBZ dengan automatic rifle, mobil muchle car yang terdiri dari empat kursi dengan masing-masing bisa berfungsi konvertibel dan hardtop. Ada lagi yakni kendaraan UAZ yang antipeluru dengan empat kursi. 

Sebagai pelengkap, PUBG Mobile versi baru juga akan menghadirkan tombol melaporkan kecurangan menjadi lebih banyak. Hadirnya konten baru dalam PUBG Mobile ini mendapat sambutan positif dari pencinta game tersebut. Jadi siap-siap saja ya. 

 

Author
Penulis

Amal Nur Ngazis

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.