< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Juma`t,14 Desember 2018

Relawan Jokowi Bidik Kemenangan di Kalsel

Berita Relawan Jokowi Bidik Kemenangan di Kalsel terbaru hari ini 2018-09-02 12:58:02 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Gerakan dukungan Joko Widodo lanjut dua periode terus disuarakan relawan Komunitas Indonesia Cinta (KITA) Jokowi. Deklarasi lanjutan kali ini dilakukan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu, 1 September 2018.

Koordinator Nasional KITA Jokowi, Ichya Halimudin, menyampaikan, deklarasi akan terus hingga 34 provinsi. "Sebelumnya KITA Jokowi sudah deklarasi di Sultra, Jabar, dan Lombok. Di Kalsel ini yang ke-4 dan akan terus nanti provinsi lain" kata Ichya dalam keterangannya, Minggu, 2 September 2018.

Ichya menambahkan, alasan terpilihnya Kalsel karena menyesuaikan target suara kemenangan Jokowi sebagai presiden petahana. Di Pilpres 2014, Jokowi hanya kalah tipis 0,5 persen.

"Harus raih kemenangan di Kalsel, tahun 2014 Pak Jokowi kalah tipis beda 0,5 persen. Kami ingin berjuang, Pak Jokowi harus menang telak di sini," ujar Ichya.

Kemudian, Ichya menyampaikan pesan kepada peserta deklarasi agar generasi milenial tak apatis terhadap politik. Gerakan KITA Jokowi merupakan kumpulan komunitas yang berisikan generasi milenial.

Ia mengingatkan pemilih milenial di Kalsel agar tak golput saat Pemilihan Presiden 2019.

"Ya, Pak Jokowi selalu mengapresiasi generasi milenial. Apapun ayo sama-sama kita support Pak Jokowi," sebut Ichya.

Dalam acara deklarasi yang digelar di Efa Hotel Banjarmasin, Kalimantan Selatan, turut dihadiri tokoh partai politik Koalisi Indonesia Kerja wilayah Kalimantan Selatan. Ketika acara deklarasi juga disempatkan dengan penulisan surat cinta untuk Jokowi oleh peserta yang hadir.

Di Pilpres 2019, Jokowi menggandeng Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin sebagai cawapres. Pasangan Jokowi-Ma'ruf menantang duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Author
Penulis

Hardani Triyoga

Mungkin yang Anda suka

1 Komentar Tulis komentar

Buyung Kancuik
24 Hours
Sepertinya ini meniru team paslon sebelah, kurang kreatif Anda!

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.