< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Senin,25 Maret 2019

Satu Tahun Mengaspal, Inden Xpander masih Berlanjut

Berita Satu Tahun Mengaspal, Inden Xpander masih Berlanjut terbaru hari ini 2018-09-30 19:30:02 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Satu tahun sudah Mitsubishi Xpander meramaikan pasar otomotif Tanah Air. Produk ini menjadi pilihan baru bagi penggemar mobil keluarga. 

Menariknya, inden atau waktu tunggu untuk pembeli mendapatkan unit Xpander masih terjadi. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor mobil penumpang Mitsubishi di Indonesia, terus melakukan berbagai upaya untuk mengurangi inden.

Department Head Public Relation and Corporate Social Responsibility MMKSI, Bambang Kristiawan mengatakan, perusahaannya sudah menambah produksi Xpander pada Juli 2018 lalu.

"Per Juli 2018 kami kan sudah tingkatkan produksi menjadi 10 ribu unit per bulan, ini untuk mengatasi isu inden," kata Bambang di Jakarta, Minggu 30 September 2018.

Xpander varian baru

Hasilnya, kata dia, tenggat waktu untuk mendapatkan unit mobil bisa berkurang. Jika pada awal kehadirannya pembeli Xpander harus menunggu hingga empat bulan, saat ini waktunya lebih cepat.

"Sebelumnya bisa mencapai 3-4 bulan, bahkan lebih. Inden saat ini hanya mencapai satu bulan, maksimal dua bulan. Ini tergantung warna dan varian ya, sudah masuk hitungan normal," tuturnya.

Mitsubishi Xpander merupakan small multi purpose vehicle dengan kapasitas angkut tujuh penumpang. Mobil ini dirakit lokal di fasilitas produksi di Cikarang, Jawa Barat. (ren)

Author
Penulis

Yunisa Herawati

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.