< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Juma`t,14 Desember 2018

SPBU di Bogor Terbakar

Berita SPBU di Bogor Terbakar terbaru hari ini 2018-10-11 21:57:02 dari sumber yang terpercaya

VIVA - Di tengah kenaikan harga BBM, sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan KS Tubun, Warung Jambu, Kota Bogor, Jawa Barat, terbakar. Peristiwa yang terjadi pukul 17.56 WIB jelang azan magrib ini dipicu ledakan dari mesin pengisian.

Menurut keterangan yang dihimpun VIVA, salah seorang saksi pegawai di lokasi, Ilham (17), saat kejadian orang-orang langsung berusaha menyelamatkan diri.

"Ada yang mengisi dari jerigen. Saya lihat ada percikan api dari pelatuk moncong selang mesin tiba-tiba duar meledak," katanya kepada VIVA, Kamis, 11 Oktober 2018.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Agah Sonjaya, mengatakan saat ini kepolisian masih menghimpun sumber penyebab kemunculan api. Termasuk mengecek CCTV awal munculnya api.

"Masih simpang siur antara akibat pengisian jerigen atau tidak. Namun hasil keterangan sementara api bersumber saat kendaraan roda dua yang sedang mengisi. Kami masih mencari tahu percikan api ini apakah dari motor atau dari mesin pengisian bahan bakar," katanya.

Untuk mengusut penyebab kebakaran, kata Agah, petugas akan memanggil saksi operator dan pemilik. Namun hingga api berhasil dipadamkan pemilik kendaraan roda dua melarikan diri.

"Masih belum kami temukan," kata Agah.

Saat ditanya terkait isu kenaikan harga BBM, kepolisian masih belum mengembangkan pemeriksaan ke arah sana. "Tidak ada, kami belum mengembangkan ke arah sana," kata Agah.

Api berhasil dipadamkam setengah jam kemudian. Sebanyak tujuh mobil pemadam terjun untuk memadamkan si jago merah.

Author
Penulis

Syahrul Ansyari

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.