< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Juma`t,19 Oktober 2018

Suzuki Ingin Motor Ini Bangkitkan Kenangan Masa Lalu

Berita Suzuki Ingin Motor Ini Bangkitkan Kenangan Masa Lalu terbaru hari ini 2018-10-08 12:07:02 dari sumber yang terpercaya

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales atau SIS resmi menjual motor sport naked 150cc terbaru, GSX 150 Bandit di Indonesia. Banyak pihak yang mempertanyakan alasan pabrikan memberikan nama 'Bandit' di tunggangannya itu. 

Department Head of Sales and Marketing 2W SIS, Yohan Yahya menjelaskan, pihaknya ingin mengingatkan kepada konsumen di Indonesia. Yakni, produsen roda dua ini memiliki motor sport yang sudah melegenda yakni Bandit.  

"Bandit itu sudah melegenda, kami mencoba mengingatkan kita punya legenda yang terkenal di seluruh dunia. Suzuki GSX150 Bandit, semua mengetahui performa yang baik oleh karena itu menggabungkan legenda Bandit dengan performa Suzuki," kata Yohan di Jakarta, Senin 8 Oktober 2018. 

Hal lain yang diperhatikan Suzuki ialah perkembangan pasar sepeda motor di Indonesia. Yohan menilai saat ini konsumen tak hanya memperhatikan kebutuhan motor sebagai alat transportasi, melainkan bersosialisasi dengan sesama pengguna dan aktualisasi diri. 

"Kemudian market sepeda motor di Indonesia berkembang untuk beberapa model. Konsumen membeli motor tidak hanya alat transportasi tapi sudah berubah menjadi sesuatu untuk aktualisasi diri, bersosialisasi di komunitas, dan motor ini yang memang bisa digunakan siapa pun dan dengan tujuan apa pun," ujarnya. 

Untuk sektor dapur pacu, Suzuki GSX150 Bandit dibekali mesin 150cc fuel injection, double over head camshaft (DOHC). Selain itu, terdapat fitur unggulan seperti Suzuki Easy Start System, Shuttered Key System, dan Petal Disc Brake.

Hadir dengan empat pilihan warna, yakni Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black, dan Titanium Black, Suzuki GSX150 Bandit dibanderol dengan harga Rp26 juta on the road Jakarta.

Author
Penulis

Yunisa Herawati

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.