< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Juma`t,19 Oktober 2018

Tangisan Anak Iringi Pemakaman Istri Indro Warkop

Berita Tangisan Anak Iringi Pemakaman Istri Indro Warkop terbaru hari ini 2018-10-10 15:00:12 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Istri dari komedian sekaligus aktor senior Indro Warkop, Nita Octobijanthy meninggal dunia pada hari Selasa, 9 Oktober 2018. Wanita 59 tahun itu tutup usia karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya sejak tahun 2017 lalu.

Hari ini, Rabu, 10 Oktober 2018, jenazah yang asalnya disemayamkan di rumah duka di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, dibawa untuk dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Jenazah dibawa sekitar pukul 12.30 WIB dan sampai di TPU Tanah Kusir sekitar pukul 13.30 WIB. Jenazah dibawa dengan menggunakan mobil jenazah yang dikawal oleh pawai motor gede yang tak lain adalah teman-teman dari Indro Warkop.

Sesampainya di TPU Tanah Kusir, jenazah langsung dimasukkan ke liang lahat. Anak terakhir Indro dan Almarhumah Nita, Harleyano Triandro ikut masuk ke liang lahat dan ikut menyemayamkan jenazah sang ibu. Sementara anak ketiga ikut menyemayamkan, anak pertama, kedua, dan Indro sendiri seakan tidak kuasa menahan kesedihan dan ikut menangis ketika jenazah dimasukan ke liang lahat.

Indro Warkop di Pemakaman sang istri.

“Mami mami,” ucap putri kedua Indro, Satya Paramita Hada Dwinita sambil menangis di atas pusara terakhir sang ibunda, Rabu, 10 Oktober 2018.

Momen haru pun terus bertambah ketika saat tabur bunga, Indro yang seakan tidak kuat menahan air mata terlihat sesekali duduk dan menghela napas. Begitu pun anak-anaknya seakan tidak mampu menyembunyikan kesedihan dengan terus menangis dan ditenangkan oleh saudara-saudara terdekatnya.

Author
Penulis

Beno Junianto

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.