< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Sabtu,07 Desember 2019

Terungkap, Durasi Kontrak Baru Southgate di Timnas Inggris

Berita Terungkap, Durasi Kontrak Baru Southgate di Timnas Inggris terbaru hari ini 2018-10-03 23:46:02 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate, selangkah lagi akan memperpanjang kontrak dengan skuat The Three Lions. Ini jadi sinyal positif bagi kiprah Southgate yang segera dibebani target besar sebagai juru taktik timnas Inggris.

Pria 48 tahun itu kini tengah bernegosiasi dengan FA guna menentukan nilai yang cocok untuk kontrak 4 tahun ke depan.

Baca juga: FA Segera Perpanjang Kontrak Gareth Southgate

Mantan gelandang timnas Inggris itu sebenarnya masih memiliki dua tahun sisa durasi kontrak sebelumnya yakni hingga tahun 2020 mendatang.

Southgate berhasil membawa Inggris lolos ke semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia. Pencapaian ini pun jadi torehan apik Inggris setelah menjuarai Piala Dunia 1966.

FA dikabarkan hendak menyodorkan kesepakatan kepada Southgate hingga Piala Dunia 2022 di Qatar. Langkah FA pun diketahui akan dipercepat sebelum kembali digulirkannya Nations League Oktober ini.

Dilansir Sportsmole, FA dan Southgate dipercaya akan mengumumkan perpanjangan kontraknya sebelum konferensi pers pengumuman skuat timnas Inggris pada Kamis 4 Oktober 2018 waktu setempat di St George's Park.

Inggris akan menghadapi tuan rumah Kroasia pada Sabtu dini hari WIB 13 Oktober 2018 di HNK Rijeka Stadium dalam laga kedua Grup 4 Nation League. (ase)

Author
Penulis

Donny Adhiyasa

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.