< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Sabtu,07 Desember 2019

Terungkap, Kapten Juventus Tak Pilih Allegri Jadi Pelatih Terbaik FIFA

Berita Terungkap, Kapten Juventus Tak Pilih Allegri Jadi Pelatih Terbaik FIFA terbaru hari ini 2018-09-25 07:16:01 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Selera akan menentukan pilihan. Ungkapan itulah yang diyakini jadi pemicu rumor tentang kurang positif bagi dua aktor penting skuat Juventus.

Kapten Bianconeri dan tim nasional Italia, Giorgio Chiellini diketahui tak memilih nama Massimiliano Allegri pada pemungutan suara ajang Penghargaan FIFA 2018 kategori Pelatih Terbaik Pria.

Dalam agenda yang berlangsung di London, Senin 24 September 2018 waktu setempat, penghargaan sebagai pelatih terbaik dunia dianugerahkan kepada juru taktik tim nasional Prancis, Didier Deschamps.

Dilansir Football Italia, proses voting pun dilakukan dengan hak suara diberikan kepada kapten tim nasional, pelatih tim nasional dan perwakilan media Italia, tetapi Chiellini memilih untuk tidak memasukkan Allegri di antara tiga besar.

Chiellini diketahui lebih memilih nama Didier Deschamps, Zinedine Zidane dan Gareth Southgate ketimbang memasukan nama pelatih Juventus yang sukses merengkuh gelar Serie A dan Coppa Italia musim lalu itu.

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini memilih Didier Deschamps, Zlatko Dalic dan Roberto Mancini, sementara itu pilihan perwakilan suara media Italia, Fabio Licari jatuh kepada Deschamps, Zidane dan Allegri.

Sedangkan Chiellini memilih rekan setimnya, Cristiano Ronaldo untuk kategori Player of the Year, sama dengan yang dilakukan Roberto Mancini.

Author
Penulis

Donny Adhiyasa

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.