< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Sabtu,07 Desember 2019

Terungkap, Messi Dukung Modric Jadi Pemain Terbaik Dunia

Berita Terungkap, Messi Dukung Modric Jadi Pemain Terbaik Dunia terbaru hari ini 2018-09-25 05:19:01 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak hadir dalam acara FIFA The Best di London, Senin, 24 September 2018. Namun keduanya diketahui telah memberikan suaranya untuk ikut memilih pemain terbaik dunia.

Sesuai mekanisme yang ada, pemain terbaik dunia ditentukan oleh voting dari pelatih dan kapten timnas negara anggota FIFA, serta perwakilan jurnalis.

Kebetulan Messi dan Ronaldo merupakan kapten di negaranya masing-masing, Argentina serta Portugal, sehingga mereka punya hak untuk memilih tiga terbaik.

Terungkap bahwa Messi menjatuhkan pilihan kepada sang pemenang, Luka Modric. Bintang Barcelona tersebut menempatkan gelandang Kroasia itu di posisi pertama, lalu diikuti Kylian Mbappe dan Ronaldo.

Sementara Ronaldo yang masuk nominasi tiga besar, memberikan suara kepada mantan rekan setimnya di Real Madrid, Raphael Varane, kemudian Modric dan penggawa Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Tidak disangka, ternyata isi kepala Ronaldo dengan Modric pun hampir sama. Kapten Kroasia tersebut memilih Varane di posisi pertama, lalu diikuti Ronaldo dan Griezmann.

Author
Penulis

Muchamad Syuhada

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.