< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Sabtu,07 Desember 2019

Terungkap, Obsesi Terbesar Jojo Usai Asian Games Bukan Juara Dunia

Berita Terungkap, Obsesi Terbesar Jojo Usai Asian Games Bukan Juara Dunia terbaru hari ini 2018-10-10 15:13:03 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Nama Jonatan Christie terus menjadi magnet bagi para penggila bulutangkis nasional. Jojo kini menjelma sebagai idola kawula muda yang ngetop dengan selebrasi telanjang dada saat Asian Games 2018 lalu.

Dengan berhasil merengkuh medali emas di podium tertinggi, ekspektasi masyarakat kepada Jojo pun semakin besar usai sukses tersebut.

Baca juga: Duel Neraka Denmark Terbuka, Anthony Ginting Vs Kento Momota

Sosok tunggal putra asal klub PB Tangkas Intiland Jakarta ini juga akan selalu dinanti kiprah apiknya mengulang sukses yang dicapai di Pesta Olahraga Asia ke-18 itu.

Lantas apa yang menjadi fokus pemilik medali emas SEA Games 2017 Kuala Lumpur itu menatap persaingan ke depannya?

Jojo pun menuturkan memilih kembali bekerja keras untuk mempertahankan performa gemilang di turnamen berikutnya demi membidik target besar lainnya, yakni Olimpiade Tokyo 2020.

"Sekarang saya berlatih lebih keras karena ekspektasi masyarakat pasti lebih besar. Selanjutnya target terbesar saya adalah Olimpiade, mulai tahun depan sudah fokus untuk mengumpulkan poin ke Olimpiade," ungkap Jonatan dilansir rilis resmi PBSI.

Seperti telah diketahui, dua tunggal putra Merah Putih Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie berhasil menuai sukses di Asian Games 2018. Anthony mempersembahkan medali perunggu, sedangkan Jonatan mendapat medali emas.

Author
Penulis

Donny Adhiyasa

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.