< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Selasa,25 September 2018

Terungkap, Polwan Calon Istri Ahok Berusia 21 Tahun

Berita Terungkap, Polwan Calon Istri Ahok Berusia 21 Tahun terbaru hari ini 2018-09-07 16:57:02 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Sosok calon istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok semakin terungkap. Wanita tersebut dikabarkan merupakan polisi wanita atau Polwan berinisial P.

Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, calon istri Ahok berinisial P, merupakan mantan ajudan Veronica Tan, mantan istri Ahok.

"Kalau kenal sih saya enggak ngerti ya udah kenal dari berapa lama. Itu kan juga mantan ajudannya bu Vero," kata Prasetyo di gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta, Kamis, 6 September 2018.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu mengatakan, calon istri Ahok ini berusia 21 tahun asal Nganjuk, Jawa Timur. "Orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun," ujarnya. 

Sebelumnya, beredar kabar Ahok akan menikah. Dikutip dari Asia News, Ahok akan melangsungkan pernikahannya yang tertunda dengan polisi wanita bernama Bripda PND, setelah bebas dari penjara nanti. Polwan itu dulu bertugas sebagai pengawal Veronica Tan, mantan istri Ahok. (ase)

Author
Penulis

Lis Yuliawati

Mungkin yang Anda suka

1 Komentar Tulis komentar

Hamidul Umar
24 Hours
Wah wah, kog bisa ya? ?

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.