< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Sabtu,07 Desember 2019

Terungkap, Willian Mulai Tak Sukai Manajer Chelsea

Berita Terungkap, Willian Mulai Tak Sukai Manajer Chelsea terbaru hari ini 2018-10-07 18:30:03 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Performa Chelsea di bawah asuhan arsitek anyar Maurizio Sarri cukup memukau dengan belum terkalahkan dalam 7 laga pembuka Premier League musim ini. Namun tampaknya torehan itu tak jadi jaminan kondisi nyaman bisa dirasakan para penggawa The Blues.

Hal ini pula yang kini dirasakan winger andalan Chelsea, Willian, tentang pola latihan baru ala eks juru taktik Napoli itu. Pemain timnas Brasil tersebut rupanya mengeluhkan perubahan jam latihan yang diterapkan Sarri. Itu membuat Willian jarang bertemu anak perempuannya.

Diketahui, Sarri memang menerapkan perubahan jam latihan skuat London Biru yang semula pada pagi kini menjadi sore hari. Ini yang membuat Willian komplain karena waktu untuk keluarga menjadi berkurang.

“Saya lebih suka berlatih pada pagi hari karena setelah itu saya dapat berkumpul dengan keluarga,” ungkap Willian, dikutip oleh Express.

“Ketika saya selesai latihan dan tiba di rumah, saya bisa bertemu dengan anak-anak, makan malam bersama dan dapat mengantar mereka tidur. Latihan pada sore hari membuat waktu bersama kedua putri saya berkurang, itu sebabnya saya lebih suka berlatih pagi,” jelasnya. (one)

Author
Penulis

Donny Adhiyasa

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.