< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Sabtu,17 November 2018

The Night Comes For Us, Film Pertama Joe Taslim Sebagai Tokoh Sentral

Berita The Night Comes For Us, Film Pertama Joe Taslim Sebagai Tokoh Sentral terbaru hari ini 2018-09-14 11:31:23 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Film Indonesia berjudul The Night Comes For Us akan tayang perdana di Texas, Amerika. Film karya sutradara Timo Tjahjanto ini akan diputar di Fantastic Fest 2018 pada 23 September mendatang.

Dalam film ini, Joe Taslim diketahui menjadi pemeran utama. Menurut aktor yang mantan atlet judo tersebut, ini merupakan film pertama di mana dia jadi tokoh sentralnya.

"Ini film pertama jadi pemeran utama yang ceritanya ber-center di saya. Sebelumnya saya pernah menjadi pemeran utama di beberapa film, seperti Surat Kecil untuk Tuhan, tapi enggak ber-center di karakter saya," kata Joe di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 13 September 2018.

Pemain film Fast and Furious 6 ini pun menjelaskan bahwa film yang selesai diproduksi tahun lalu itu bercerita tentang seorang gengster yang terjebak dalam pemberontakan kejam dan berbahaya di dalam kelompoknya saat dia pulang bertugas dari luar negeri.

"Esensinya tentang persahabatan di dunia hitam, kalau manusia itu di dunia hitam lama untuk stop mau keluar enggak bisa," kata dia.

Berperan sebagai tokoh Ito, Joe Taslim mengaku tidak mengalami kendala yang berarti selama proses syuting. "Kesulitan cuman tanggung jawab aja sih," serunya.

Dalam film ini, Joe akan beradu akting dengan Iko Uwais, Dian Sastro, Hannah Al Rashid, Julie Estelle, Zack Lee, dan sejumlah aktor kenamaan lainnya.

Author
Penulis

Zahrotustianah

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.