< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Kamis,25 April 2019

Usai Innova Tabrak Truk, Giliran Minibus Terguling di Tol Sumo - KOMPAS.com

KOMPAS.com Usai Innova Tabrak Truk, Giliran Minibus Terguling di Tol Sumo KOMPAS.com GRESIK, KOMPAS.com – Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) di kilometer 726.400, Desa Tanjung Wates, Kecamatan Wringinanom, Gresik, Selasa (6…

GRESIK, KOMPAS.com – Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) di kilometer 726.400, Desa Tanjung Wates, Kecamatan Wringinanom, Gresik, Selasa (6/11/2018) siang sekitar pukul 11.30 WIB, melibatkan satu unit mobil Isuzu Elf dengan nomor polisi AG 7186 V.

Mobil tersebut membawa 13 penumpang yang dikemudikan oleh Fandrian Istiarsa Putra, warga Jalan Sempol, Kelurahan Ngronggo, Kediri. Mobil minibus itu terguling setelah mengalami pecah ban.

Dari informasi yang didapat Kompas.com, mobil tersebut sempat berjalan oleng akibat ban pecah lalu menabrak pagar pembatas di tepi jalan tol. Setelah itu, mobil terguling ke sisi jalan tol. Sebanyak 13 penumpang termasuk sopir mengalami luka.

“Ada 13 penumpang dalam mobil Elf itu, semuanya selamat dan hanya mengalami luka-luka,” ujar Kasatlantas Polres Gresik, AKP Wikha Ardilestanto, saat dihubungi Kompas.com, Selasa (6/11/2018).

Baca juga: Kronologi Innova Tabrak Truk hingga Menewaskan 5 Orang di Tol Sumo

Para korban dibawa ke Rumah Sakit Petrokimia Gresik di Kecamatan Driyorejo, Gresik. Di antara mereka mengalami luka di kepala dan harus mendapat jahitan.

Mobil Isuzu Elf tersebut rencananya melakukan perjalanan ke Surabaya untuk takziah kepada seorang kerabat mereka yang meninggal. Rombongan berangkat dari Kediri.

Sebelumnya, di lokasi yang sama, Kijang Innova menabrak truk Selasa (6/11/2018) pagi. Lima orang tewas dan satu luka berat.

Baca juga: Innova Tabrak Truk di Tol Sumo, 5 Orang Tewas dan 1 Luka Berat

Author
Penulis

Farid Assifa

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.