< img src="https://d5nxst8fruw4z.cloudfront.net/atrk.gif?account=Uueio1IWNa10zM" style="display:none" height="1" width="1" alt="" />
Sabtu,17 November 2018

Video Musik Overdose Bareng Chris Brown Dirilis, Agnez Mo Dipuji

Berita Video Musik Overdose Bareng Chris Brown Dirilis, Agnez Mo Dipuji terbaru hari ini 2018-09-14 12:56:21 dari sumber yang terpercaya

VIVA – Video klip dari single Overdose yang dinyanyikan oleh Agnez Mo dan Chris Brown akhirnya resmi dirilis pada 13 September 2018. Seperti dalam video klip sebelumnya, Agnez Mo kembali memperlihatkan bakatnya sebagai sutradara.

Video musik Overdose dikemas seperti sebuah film pendek dengan durasi lima menit dua detik. Video dimulai dengan memperlihatkan adegan mesra antara Agnez dan Chris Brown di pinggir pantai.

Kemudian, kamera terlihat menampilkan pemandangan dermaga kapal, jembatan besar, serta pemandangan jalan. Sebelum memulai lagu dan musiknya, Agnez dan teman-temanya terlihat sedang berada di dalam mobil. Meski teman-temanya terlihat bahagia, tapi mantan penyanyi cilik itu seperti sedang bingung dan sedih. Mobil yang ditumpangi Agnez Mo itu pun berpapasan dengan Chris Brown.

Pelukan dan ciuman mesra memang mewarnai Overdose. Namun, ada bagian menarik, yakni ketika Agnez dan Chris menari bersama. Video klip ini pun menuai banyak pujian, baik dari warganet Indonesia maupun mancanegara.

“The song is fire, the music video is fire. They're both so talented,” tulis warganet.

“That was one of the best videos ever."

“Love so much (video klip) from California,” warganet yang mengaku dari California memberi apresiasinya.

Video klip Overdose ini ditonton lebih dari 329 ribu di YouTube resmi Agnez Mo. Saat berita ini ditulis, Overdose menempati posisi ke-17 trending YouTube Indonesia.

Author
Penulis

Zahrotustianah

Mungkin yang Anda suka
Jadilah orang pertama yang menuliskan komentar! Tulis komentar

Tinggalkan komentar

**) Dengan mengirim komentar ini artinya Anda setuju dan patuh dengan syarat dan ketentuan kami.